Minggu, 06 Desember 2020

Tiga Ide Gadget Hebat

Tiga Ide Gadget Hebat


Ulang tahun pasangan Anda semakin dekat tetapi mereka belum mengatakan apa yang mereka inginkan. Tidak ada daftar, bahkan tidak ada petunjuk halus, dan tidak ada yang terlintas dalam pikiran dari percakapan sebelumnya.

Jika ini terdengar asing, kami memiliki beberapa ide gadget hebat yang pasti akan menarik bagi pasangan Anda. Ide hadiah ini akan menambah sentuhan gaya sekaligus berguna. Lebih baik lagi, mereka tidak mahal dan pasti menyenangkan.

Casing ponsel yang stylish

Meskipun ada banyak sekali casing ponsel di pasaran, banyak yang didesain untuk perlindungan daripada gaya. Ini masuk akal karena penelitian telah menemukan bahwa orang Inggris menghabiskan sekitar £ 680 juta per tahun untuk memperbaiki layar yang rusak di ponsel cerdas mereka.

Beberapa merek pelindung mengklaim bahwa kasing mereka akan melindungi telepon dari ketinggian dua meter sedangkan beberapa yang lain sangat yakin dengan kemampuan pelindung kasing mereka sehingga mereka akan mengganti telepon Anda jika rusak saat menggunakan kasing mereka (hati-hati membaca cetakan kecil sekalipun).

Meskipun memasukkan ponsel cerdas dalam wadah pelindung jelas merupakan ide yang bagus, sebagian besar kasing ini tidak terlihat bagus - jelas merupakan contoh fungsi daripada bentuk.

Untungnya, jika gaya dan individualisme penting bagi pasangan Anda, beberapa produsen dapat menyediakan casing ponsel berwarna-warni yang menggunakan desain seni modern asli, atau bahkan foto, untuk membuat desain casing menarik yang menonjol dari yang lain. Meskipun mereka mungkin tidak memiliki kualitas ultra-protektif seperti kasus spesialis, mereka menawarkan beberapa kemampuan perlindungan. Bentuk dan fungsi bertemu di tengah!

Wadah berinsulasi yang bergaya

Masa-masa termos sudah lama berlalu, atau setidaknya seharusnya sudah lama karena wadah minuman yang ketinggalan jaman ini terlihat sangat kuno, sangat rapuh karena sering berisi kaca untuk insulasi, dan sebenarnya juga tidak membuat minuman Anda terlalu panas.

Jika Anda menemukan termos termos di barang-barang pasangan Anda maka sekarang saatnya memperbaruinya dengan desain modern yang menggunakan bahan isolasi terbaru untuk tidak hanya menjaga minuman panas tetap panas untuk waktu yang sangat lama, tetapi juga untuk menjaga minuman dingin tetap dingin.

Saya rasa termos tidak pernah dirancang untuk menjaga cairan dingin tetap dingin karena kebanyakan berisi teh yang terlalu diseduh atau kopi kental yang jahat. Wadah berinsulasi modern ini, seperti yang dapat Anda temukan di Luxehydration.com , sangat berguna untuk menjaga minuman dingin tetap dingin untuk sesi latihan pasca latihan, atau bahkan untuk menjaga agar anggur dingin tetap enak dan dingin saat Anda mengobrol dengan teman, atau pasangan.

Hadiah seperti ini tidak mahal, tetapi akan dihargai oleh pasangan Anda, terutama jika mereka suka minum "saat bepergian".

Bagaimana dengan power pack portabel?

Jika Anda kesulitan memikirkan hadiah yang cocok, kemungkinan besar ini karena pasangan Anda sudah memiliki banyak gadget dan perangkat seluler. Mungkin mereka memiliki jam tangan fitness tracker, mereka pasti akan memiliki smartphone dan sangat mungkin memiliki semacam tablet seperti iPad.

Masalah bagi pasangan Anda adalah bahwa semua perangkat ini membutuhkan daya. Bagaimanapun, Apple Watch Series 5 tampaknya memiliki masalah baterai dan masa pakai baterai tidak bertahan lebih dari 24 jam tanpa perlu diisi, tergantung bagaimana Anda menggunakannya.

Jika mereka sedang bepergian, maka mereka perlu mengisi daya berbagai gadget ini dan mungkin tidak memiliki akses ke titik daya yang sesuai. Di sinilah paket daya portabel berguna. Anda mengisinya sebelum meninggalkan rumah dan ketika perangkat Anda perlu diisi, Anda cukup menghubungkannya ke paket daya melalui kabel USB standar dan paket kemudian mengisi daya perangkat Anda untuk Anda. Beberapa yang lebih baik dapat menyimpan muatan listrik yang mengejutkan, tanpa menjadi besar dan jelek.

Mereka ideal untuk dibawa-bawa dalam tas punggung kecil dan menjadi hadiah yang bagus untuk memberikan kebebasan kepada pasangan gila gadget Anda.

Kesimpulan

Jadi kami telah menyarankan tiga gadget yang bergaya, berguna dan tidak terlalu mahal. Bergantung pada keuangan Anda, Anda mungkin ingin salah satu dari ini menjadi bagian dari hadiah Anda untuk pasangan Anda, namun Anda dapat memperoleh kepuasan bahwa Anda membantu pasangan Anda terlihat sedikit lebih bergaya, serta menambah daftar gadget mereka.

Featured Post

Live Draw Keluaran Nomor Tercepat Live Result Angka Hari Ini Resmi

Hasil Keluaran Hari Ini, Result nomor keluar hari ini lengkap semua pasaran, result angka keluaran tercepat terjitu terakurat, data keluaran...