Minggu, 06 Desember 2020

Ide Gadget untuk Pecinta Kuda

Ide Gadget untuk Pecinta Kuda



Kami baru-baru ini melihat tiga ide gadget yang berguna untuk hadiah ulang tahun mitra. Memang, ini sebagian besar ditujukan untuk pasangan pria, jadi kami pikir kami melihat beberapa gadget yang mungkin dihargai oleh pecinta kuda, terutama jika ada hari ulang tahun di depan mata.

Jadi, inilah beberapa saran bagi mereka yang memiliki minat berkuda, tetapi sebelum kita terjun ke gadget, menarik untuk menyadari betapa besar kepemilikan kuda telah terjadi. Pada 2017 diperkirakan ada dua juta pemilik kuda di Amerika Serikat dan sekitar 7,1 juta orang Amerika terlibat dalam industri kuda sebagai pemilik, relawan, karyawan, atau penyedia layanan.

Jadi, pasar untuk barang-barang yang berhubungan dengan kuda sangat besar dengan persentase pelanggan kaya yang tinggi. Tak heran jika banyak ragam produk dan gadget yang ditujukan untuk pasar berkuda.

Aplikasi pelacak berkuda

Ada banyak aplikasi pelacakan yang sudah dikenal untuk olahraga manusia mulai dari aplikasi berlari dan bersepeda hingga penghitungan kalori dan pemantauan detak jantung. Nah, pecinta kuda akan senang mengetahui bahwa ada aplikasi yang tersedia yang melacak dan memetakan aktivitas berkuda mereka.

Aplikasi Equilab Equestrian Tracker untuk iOS akan memantau setiap sesi berkuda untuk membuat statistik terperinci tentang kinerja kuda Anda dengan menggunakan sensor ponsel Anda untuk memantau detail seperti gaya berjalan, langkah dan kecepatan serta berbagi lokasi Anda selama perjalanan untuk keselamatan.

Aplikasi berkendara seperti ini menawarkan cara yang komprehensif untuk menyimpan semua data terkait berkendara Anda di satu tempat dan untuk berbagi data serta perjalanan dengan teman yang stabil secara sosial. Mereka juga meningkatkan keselamatan pengendara dan memungkinkan analisis terperinci tentang kinerja kuda. Karena sebagian besar berbasis langganan, mereka dapat menjadi hadiah yang bagus untuk pecinta kuda atau merupakan investasi yang baik bagi mereka yang ingin mencatat informasi terperinci tentang perjalanan dan pencapaian mereka.

Kasus pod udara tahan air

Meskipun menunggang kuda sangat menyenangkan, dan meretas adalah cara yang bagus untuk mengalami pedesaan dengan kecepatan tenang sambil melatih diri sendiri dan kuda Anda, ada banyak pekerjaan di halaman yang harus dilakukan sebelum kuda Anda siap untuk ditunggangi.

Menyia-nyiakan dan merawat diri adalah pekerjaan penting sehari-hari yang bisa menjadi membosankan sehingga mendengarkan musik sambil melakukan tugas-tugas ini bisa menjadi cara yang bagus untuk menikmati pekerjaan manual ini. Apple Airpods memiliki kualitas suara yang sangat baik dan pas dengan telinga Anda, itulah sebabnya mengapa mereka sangat populer di tempat yang stabil.

Jika mereka perlu mengisi daya atau dilindungi saat tidak sedang menggunakan casing tahan air seperti yang ditunjukkan di tautan ini https://rhinobrand.com/products/airpod-waterproof-case bisa menjadi jawabannya, terutama dalam cuaca buruk.

Gadget perawatan

Seperti yang sudah dibahas, perawatan adalah pekerjaan sehari-hari yang merupakan komponen penting dalam merawat kuda Anda. Dengan merawat setiap bagian kuda Anda, Anda menjadi sangat terbiasa dengan kesehatan dan kebugarannya dan dapat dengan cepat mengenali ketika ada sesuatu yang salah, baik karena cedera atau penyakit.

Perawatan harian juga menciptakan dan memperkuat ikatan antara Anda dan kuda saat Anda menghabiskan waktu tenang bersamanya dengan cara yang tidak menuntut yang dihargai oleh kebanyakan kuda. Karena kebutuhan perawatan bervariasi sepanjang tahun dan dalam kondisi yang berbeda, produk perawatan dapat menjadi hadiah yang luar biasa. Misalnya, untuk melepaskan kuda, sikat perawatan SleekEz akan menjadi hadiah yang ideal untuk pemilik kuda yang menambah rangkaian alat perawatan mereka untuk perawatan lengkap mantel kuda mereka.

Featured Post

Live Draw Keluaran Nomor Tercepat Live Result Angka Hari Ini Resmi

Hasil Keluaran Hari Ini, Result nomor keluar hari ini lengkap semua pasaran, result angka keluaran tercepat terjitu terakurat, data keluaran...