Rabu, 09 Desember 2020

Cara Mengelelola Keuangan Untuk Mahasiswa

Cara Mengelelola Keuangan Untuk Mahasiswa

Perguruan tinggi adalah waktu untuk berkembang dan menjelajah, dan juga waktu untuk mengerjakan tanggung jawab. Jika ini adalah kebebasan pertama Anda, Anda mungkin kesulitan untuk menyeimbangkan tugas kelas dengan ekstrakurikuler. Mengelola nilai Anda itu penting, tetapi ada tanggung jawab lain yang akan Anda hadapi, dan Anda harus memenuhinya juga. Uang dan kredit mungkin tampak abstrak sebagai lulusan sekolah menengah yang baru, tetapi ada gunanya menganggapnya serius begitu Anda mulai kuliah.

Begitu Anda berusia 18 tahun, Anda sudah dewasa, dan kesalahan apa pun yang Anda buat dapat mengikuti Anda selama bertahun-tahun. Itu tidak berarti Anda tidak boleh bersenang-senang sambil mendapatkan gelar Anda. Anda perlu memahami beberapa fakta dasar tentang uang agar Anda dapat membuat keputusan yang cerdas.

Tentukan Cara Terbaik untuk Membayar Sekolah

Membayar untuk kuliah bisa sangat membebani. Bahkan jika Anda berencana untuk tinggal di negara bagian, biaya dapat bertambah dengan cepat. Jangan berkecil hati memikirkan datang dengan dana yang Anda butuhkan; ada berbagai pilihan yang tersedia. Hibah adalah titik awal yang sangat baik. Manfaat dari hibah adalah Anda tidak membayarnya kembali. Sumber pendanaan lain yang tidak perlu Anda bayarkan kembali adalah beasiswa. Beasiswa akademik adalah salah satu pilihan, tetapi ada juga banyak beasiswa lokal dan minat khusus yang tersedia.

Luangkan waktu di internet untuk meneliti beasiswa dan mendaftar untuk beasiswa yang tampaknya cocok. Setelah menurunkan biaya sekolah melalui hibah dan beasiswa, Anda dapat menutupi selisihnya melalui pinjaman mahasiswa. Mengambil pinjaman mahasiswa melalui pemberi pinjaman swasta adalah metode umum pembayaran uang sekolah dan biaya lainnya. Pemberi pinjaman yang menawarkan pinjaman pelajar swasta dapat memandu Anda melalui proses tersebut.

Pantau Keuangan Anda

Dengan meluasnya penggunaan perbankan online dan menggunakan kartu debit untuk membayar sebagian besar pengeluaran, kini lebih mudah untuk melacak uang Anda. Anda mungkin tergoda untuk tidak melihat akun Anda jika Anda tahu saldonya rendah. Kunci untuk mengendalikan keuangan Anda adalah tetap terinformasi. Tidak melacak saldo Anda tidak mengubah jumlah uang yang Anda miliki. Sering check-in memungkinkan Anda untuk melacak pola pengeluaran Anda dan dengan cepat mengetahui apakah ada biaya penipuan di akun Anda.

Pertimbangkan Mendapatkan Pekerjaan

Tidak semua orang bisa bekerja sambil bersekolah. Jika bisa, Anda bisa meredakan beberapa tekanan finansial. Bahkan pekerjaan paruh waktu, bekerja satu atau dua shift seminggu, memungkinkan Anda menghasilkan uang. Bekerja selama musim panas, baik di pekerjaan musim panas tradisional atau melalui magang berbayar, memungkinkan Anda memasukkan sejumlah uang ke dalam tabungan untuk membantu Anda melewati tahun ajaran.

Mulailah Membangun Kredit

Sekaranglah waktunya untuk mulai membangun kredit Anda , tetapi penting untuk menggunakannya dengan bijak. Jika Anda memulai prosesnya saat Anda di perguruan tinggi, Anda akan menjadi mapan saat Anda lulus. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyewa apartemen, dan banyak pemberi kerja melakukan pemeriksaan kredit sebelum merekrut. Kartu pelajar umumnya mudah didapat. Batasnya mungkin rendah, tapi itu bagus. Membayar saldo Anda secara penuh, sebelum tanggal jatuh tempo, adalah semua yang perlu Anda lakukan. Penerbit akan meningkatkan batas Anda saat Anda mengembangkan sejarah dengan mereka.

Jangan pernah menggunakan kartu ini untuk membayar hal-hal yang tidak mampu Anda beli. Tujuan Anda adalah membangun kredit Anda, bukan membangun hutang. Gunakan kredit secara bertanggung jawab dengan membayar biaya berulang yang kecil, seperti layanan streaming, dengan kartu Anda. Kemudian lunasi kartu Anda secara penuh. Pilihan lainnya adalah menggunakan kartu kredit Anda sebagai kartu harian Anda tetapi lunasi lunas di akhir setiap minggu. Ini adalah opsi yang bagus jika kartu kredit Anda menawarkan hadiah, tetapi berhati-hatilah dengan pengeluaran Anda. Anda mungkin tergoda untuk terbiasa membawa saldo, yang kemudian berkembang menjadi hutang kartu kredit.

Featured Post

Live Draw Keluaran Nomor Tercepat Live Result Angka Hari Ini Resmi

Hasil Keluaran Hari Ini, Result nomor keluar hari ini lengkap semua pasaran, result angka keluaran tercepat terjitu terakurat, data keluaran...